Kamis, 25 Oktober 2012

PTC $1000


PTC $1000



·  . Anda akan masuk ke web yang anda klik. http://pearlmails.com/
·  . Pilihlah menu SIGN UP dan masukan email anda yang valid terus klik continue
·  . Setelah beberapa saat,periksalah email inbox anda dan lalu klik link (URL) yang ada di baris tengah untuk memulai Registrasi Anda.
·  . Anda di minta untuk mengisi data yang valid/ benar, karena data inilah yang akan di pakai untuk payout (pembayaran) nanti.
·  . Untuk cara pembayaran,Anda bisa pilih WESTERN UNION (jasa transfer yang ga ribet). isi payment ID dengan nama anda sesuai KTP/ID card anda
·  . Usahakan luangkan waktu untuk cek account anda tiap hari, karena selalu ada iklan yang perlu anda klik(PTc)
: All ptc worth $1000, All Emails Worth $2000 ,$6000 signup bonus ,$500 referral bonus,Redeemption starts only $50000.dalam satu hari anda mendapatkan 12 iklan pada menu Paid to click, yang harus anda klik. juga di inboxnya ( My Inbox ) tiap hari ada iklan masuk via email anda untuk di klik.
·  . Semakin anda rajin maka Earning (pendapatan) anda akan semakin cepat terkumpul, apabila sudah memenuhi syarat anda bisa melakukan request untuk payoutnya/redemption. -syarat earning yang terkumpuk USD $ 50,000,-
·  . Setelah earning anda mencukupi, anda request untuk payoutnya dengan mengklik Redemption, maka akan terbuka 4 kategory yang akan di redemp. karena keanggotaan anda gratis...pilih yang free member.
·  . Tunggu balasannya di email inbox anda, berisi petunjuk proses Redemtion: Nama si pengirim -Nama yang berhak menerima -Kode MTCN (Money Transfer Controll Number).
·  . Nah ,Kalau sudah dapat di point 10, Anda print deh, lalu bawa deh ke bank yang ada layanan Western Unionnya.
·  . Pihak bank akan mengkonfirmasikan keabsahan data anda (makanya saat registrasi gunakan data sesuai KTP anda)
·  . Sudah...anda menjadi jutawansekarang...gampang kan....asal anda mau, coba saja sekarang, tapi jangan lupa sedekahnya buat yang berhak.
·  . Kirimkan juga pesen ini ke temen-temen anda..karena semakin banyak temen-temen anda bergabung semakin cepat uang anda terkumpul.

Tidak ada komentar: